Akun Aneh di Clash Of Clans


Kembali membahas game Clash Of Clans atau biasa juga disingkat COC, game strategi online Android yang sangat populer, saya sendiri pun sangat suka memainkan game ini, namun siapa sangka ada sebuah akun yang cukup membuat kita creppy, Kenapa?? karna saya sendiri sudah pernah mengecek base dari akun tersebut, dapat saya simpulkan akun tersebut aneh dan berbeda dari akun Clash Of Clans normal biasa.
Apa yang membuatnya aneh?? hal berbeda dan aneh yang saya temukan di antaranya adalah, akun tersebut terlihat seperti sudah tidak pernah dimainkan lagi oleh pemiliknya dan beberapa bangunan lain yang tampak berbeda tidak normal seperti halnya akun normal dan masih banyak keanehan lainnya.

Akun Aneh di Clash Of Clans
Tulisan ini bukan saya buat untuk mengada-ngada atau omong kosong dan membuat kalian membaca creppy atau takut, tapi ini adalah fakta, sobat dapat mengecak base tersebut sendiri.
Langsung saja ke TKP kalau tidak percaya.
Pertama silahkan cari Clan, namanya "The Revengeclan" tanpa tanda kutip, akun tersebut merupakan Leader pada Clan The Revengeclan dan clan tersbut masih level 1 dengan lambang dasar hitam bercorak kuning, biasanya member clan tersebut selalu penuh dengan member-member baru mungkin karna banyak yang penasaran, sehingga mereka bergabung, clan tersbut memang Anyone can join jadi siapa saja dapat join masuk kesana.

Penampakan clannya kira-kira seperti ini

Kemudian cari kebawah nama akunnya adalah aRI merupakan Leader Clan

Profile akunnya

Akun dan base yang aneh dan ini adalah Clash Of Clans online yang biasa dimainkan banyak orang, bukan private server, cek aja sendiri kalau masih ragu
Lebih jelas
Apa saja yang aneh pada akun tersebut??
Keanehan pada akun tersebut adalah sebagai berikut.
1. Akun tampak seperti sudah tidak pernah dimainkan lagi oleh pemiliknya, hal ini jelas terbukti dari tanda unranked pada League dan Troop Donate & Received yang kosong.
2. Akun memiliki Clan dan merupakan Leader Clan, tapi pada base tidak terdapat bangunan Clan Castle (CC)
3. Akun memiliki total 6 Storage pada hal itu adalah Town Hall 5, normalnya 4 Storage.
4. Akun tidak memiliki Gold Mind dan Elixir collector (Hal ini bisa saja sengaja dilakukan tidak di bangun)
5. Mortar level 5 itu adalah mortar max pada Town Hall 7 bukan Town Hall 5
6. Cannon level 8 dan itu adalah cannon level max pada Town Hall 7 bukan Town Hall 5
7. Kemudian beberapa dekorasi yang berbeda, biasanya hanya terdapat pada base goblin di single player map.
8. Dan yang masih menjadi pertanyaan bagi saya, Trophy pada base tidak pernah berkurang ataupun bertambah, itu artinya base tersebut tidak pernah di serang maupun menyerang, lalu bagaimna mungkin dalam jangka waktu yang begitu lama, base nya tidak pernah di serang, apakah dia memiliki shield 7 hari, kalaupun dia memiliki dan sengaja membeli shield selama 7 hari, hal itu tidak dapat dilakukan secara terus menerus karna harus menunggu selama 35 hari, kemudian barulah shield 7 hari dapat di beli kembali, apakah mungkin dia selalu online selama 24?? hal ini juga sangat mustahil dilakukan, karna Clash of Clans memiliki sebuah sistem yang dapat mendeteksi user yang online terlalu lama dan jika hal itu dilakukan maka akan mengalami Lost Connection dan tidak dapat login Clash of Clans selama 5 menit.
9. Dan yang terakhir, terlihat jelas bahwa base tersebut tidak pernah di serang, hal ini terbukti dari tidak ada tanda mayat pasukan yang mati.

Saya sendiri tidak berani menebak-nebak, apa sebenarnya yang terjadi dengan akun tersebut.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Akun Aneh di Clash Of Clans. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

5 komentar

avatar
×

Mas saya cari clan nya kok gak seperti itu atau clan nya di closed

avatar
×

Mas saya cari clan nya kok gak seperti itu atau clan nya di closed

avatar
×

Im anonymous sorry this my account