25 Situs Web Analytics Untuk Mengetahui Traffic Blog Dan Website Gratis

Alat Web Analytics membantu Anda jika Anda memiliki website atau blog Anda mungkin tertarik pada siapa yang mengunjungi situs Anda dan apa yang mereka lakukan ketika mereka berada di sana
Kampung Bodoh - Di bawah ini adalah daftar 25 gratis analisis web layanan yang saya temukan sejauh ini.


1. Google Analytics
Google Analytics adalah kelas enterprise solusi analisis web yang memberikan wawasan kaya tentang kunjungan situs web dan efektivitas pemasaran. Kuat, fleksibel dan mudah digunakan fitur sekarang membiarkan Anda melihat dan menganalisis data kunjungan dengan cara yang sama sekali baru.

2. Clicky Web Analytics
Menghasilkan mudah membaca laporan online. Layanan ini juga dioptimalkan untuk digunakan pada iPhone dan perangkat mobile lainnya.


3. HiStats
Anda dapat melacak statistik halaman Anda satu per satu, atau melacak statistik berdasarkan kelompok halaman atau pengunjung. Hal ini berguna untuk situs besar; memungkinkan Anda memantau berbagai bagian situs Anda. Misalnya, dengan menggunakan ID yang sama untuk semua halaman forum Anda, Anda dapat melacak hits ke forum Anda.


4.  StatCounter
Sebuah web tracker tak terlihat bebas namun dapat diandalkan, sangat dapat dikonfigurasi hit counter dan real-time statistik web rinci.


5. AWStats
AWStats adalah kuat dan featureful perangkat gratis yang menghasilkan web, streaming, ftp atau surat Server statistik canggih, grafis.


6. Piwik
Piwik adalah download, open source (GPL) real time program perangkat lunak analisis web. Ini menyediakan Anda dengan laporan rinci tentang pengunjung website Anda: mesin pencari dan kata kunci yang digunakan, bahasa yang mereka berbicara, halaman populer.


7. Yahoo Web Analaytics
Ini adalah penawaran Yahoo akuisisi IndexTools mereka dan menyediakan data real-time dan beberapa kemampuan pelaporan canggih. Jelas, Anda memerlukan account Yahoo untuk menggunakannya.


8. Site Meter
Ini adalah layanan freemium yang cukup terkenal. Versi gratis memberikan statistik dasar dan membutuhkan situs kontra muncul pada halaman Anda. Mereka memiliki beberapa tingkatan premium berdasarkan lalu lintas.


9. Woopra
Woopra memberikan paket lengkap dari analisis kelas enterprise dalam satu mudah untuk menggunakan antarmuka hidup. Sekarang Anda dapat memantau beberapa Website secara bersamaan dalam jendela tab dan beralih cepat antara masing-masing


10. ShinyStat
Sebuah layanan statistik dasar yang menunjukkan informasi tentang pengunjung website Anda.

11. Blog Tracker
Sebuah layanan statistik sederhana yang dirancang khusus untuk blog. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa menggunakan layanan pada jenis situs sekalipun.


12. W3Counter
Layanan tampak hebat yang menyediakan lebih dari 30 web gratis laporan analisis seperti lokasi pengunjung, resolusi layar dan klik overlay.


13. GoStats
Sebuah layanan analisis web dasar yang menunjukkan jumlah kunjungan selama periode yang ditetapkan.


14. CrawlTrack
Sebuah program statistik yang mengumpulkan banyak data tentang keberadaan mesin pencari Anda.

15.  Alexa
Metrik bebas lalu lintas, analisis pencarian, demografi, dan lebih untuk situs web

16.  MouseFlow
Layanan gratis besar yang menunjukkan klik heatmaps, heatmaps gerakan dan analisis hubungan.

17. 4qsurvey
4Q adalah alat survei online yang mengumpulkan umpan balik dari pengunjung website Anda dan mengukur kepuasan pelanggan dan penyelesaian tugas.

18.  TraceMyIp
Jangan menunda oleh desain abu-abu usang, TraceMyIp sebenarnya adalah statistik layanan cukup berguna yang menyediakan banyak statistik yang berguna.


19. JAWStats
JAWStats adalah gratis, open source statistik website dan analisis paket. Ini berjalan dalam hubungannya dengan AWStats dan menghasilkan grafik yang jelas dan informatif, grafik dan tabel tentang pengunjung website Anda.

20.  Grape
Sebuah program dasar yang menunjukkan pengunjung, referer dan sistem operasi pengunjung.

21.  Mint
Mint adalah extensible, program analisis situs web diri-host. Antarmuka adalah latihan dalam kesederhanaan. Kunjungan, referer, halaman populer dan pencarian semua dapat diambil sekilas pada dashboard yang fleksibel Mint.


22.  MochiBot
MochiBot adalah flash alat pemantauan lalu lintas (mirip dengan hit counter) yang melacak kinerja individu file konten Flash (SWF) tidak peduli di mana mereka berakhir di web.

23.  FireStats
Sebuah program statistik dasar yang gratis untuk penggunaan non-komersial.


24.  Open Web Analytics
Sebuah program statistik yang indah yang mengumpulkan data pada lokasi geografis, rincian halaman dan pengunjung tindakan. Hal ini juga menunjukkan heatmap untuk situs Anda.


25.  TraceWatch
Sebuah real time program statistik web yang cepat loading dan multi-bahasa yang ramah. Salah satu fitur terbaik adalah Path Analysis; laporan yang menarik yang menunjukkan dengan tepat apa halaman

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul 25 Situs Web Analytics Untuk Mengetahui Traffic Blog Dan Website Gratis. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

24 komentar

avatar
×

Artikel nya bagus Mas, Saya jadi tau cara melihat statistik blog walaupun masih sedikit bahkan belum ada pengunjung!
Oh iya, Blog Mas sudah saya Follow, jika berkenan Follback juga blog saya http://mukeu.blogspot.com/

avatar
×

sangat bermanfaat gan

avatar
×

Wah banyak referensi ya...saya sih mau aktifkan google analistic aja

avatar
×

nice info om :D
kunjungi blog saya juga ya muhammadroyyan96.blogspot.com

avatar
×

sangat bermanfaat mohon dapat kunjungi juga www.jahjasumitro.com

avatar
×

keren gan...bisa jadi refrensi juga ni sebelum beli beli blog..hehe
sukses gan

avatar
×

keren...

http://www.teknikawning.com/our-services/tenda-membrane.html

avatar
×

Ternyata bnyak juga ya tool traffic ,nice min

Http://www.blogderan.com

avatar
×

kampung bodoh tapi pintar he he..perdana mampir di blog ini

avatar
×

sangat bermanfaat gan ..
www.grosirgamissyaribandung.com

avatar
×

Bermanfaat sekali ☺
Silahkan kunjungi blog saya di <a href="http://www.pintar-cyber.com>www.pintar-cyber.com</a>

avatar
×

thanks infonya... mymelody13.blogspot.com

avatar
×

Ingin coba satu persatu tiap situs tuk memantau trafik pengunjung buat blog pribadi.

avatar
×

Mantap nih gan. Ane baru tau kalo ada yg lain selain google analytic sama histats. Makasih gan