Town Hall 8 Titan League

Push trophy go Titan League, berikut tips dan trik dan cara naik ke League Titan hanya dengan Town Hall 7 dan Town Hall 8, serta pengalaman saya sendiri yang mencoba.
Satu kata buat clasher yang mencapai League Titan dengan Town Hall 7 dan 8 "GG".
Karna saya tahu perjuangan untuk mencapai League Titan dengan Town Hall 8 tidaklah semudah dan seindah yang kalian bayangkan apa lagi dengan Town Hall 7 "the best"  
Disini saya sendiri menggunakan Town Hall 8 untuk mencapai League Titan.

Town Hall 8 Titan League
Setidaknya kalian punya Troop ready untuk melakukan Gowipe (Golem, Wizzard, Peka)
Kombinasi Troop Gowipe saran saya adalah seperti berikut.
2 Peka
2 Golem
20 Wizzard
2 Acher
4 Wall Breaker
3 Earthquake
1 Earthquake dari Clan Castle (Total 4 Earthquake)
1 Rage Spell
1 Healing Spell
Untuk CC request Peka atau Wizzard dan ingat 1 spell Earthquake dari CC Total 4 Earthquake karna kalau 3 Earthquake wall tidak bakal jadi ancur. Sangat tidak disarankan tanpa membawa 1 spell rage dan 1 Spell Healing.

Lebih bagus lagi jika punya 2 akun Town Hall 8 sehingga akun 1 lagi dapat digunakan untuk men support CC tanpa harus merepotkan teman clan kalian, biasanya kalau kalian bergabung di clan yang suka push Trophy mereka bakal support CC kalian kok.

Kombinasi Troop seperti ini dapat menghancurkan Town Hall 9 max deff dan Max wall level 10 hingga 60-70% kerusakan jika teknik kalian pass dan benar.
Jika salah-salah kalian bisa saja zonk atau minus Trophy biasanya kerusakan hanya berkisar antara 30-40% lebih.

Lanjut
Pertama tentu kalian mulai naikan Trophy scara perlahan, disini saya memulai dari Trophy 3.300 Champion 3.
Pada trophy segini sasaran utama saya adalah Town Hall 9 biasanya pada Trophy Champion 3 masih dapat ditemukan banyak Town Hall 9 tanpa harus next terlalu lama, carilah Town Hall 9 yang memiliki Trophy tinggi setidaknya di atas 15.
Ini screenshot waktu saya naik Champion 2 yaitu Trophy 3.600 dan kena tendang server setelah online 4 jam tanpa shield
Perlu kalian ketahui, Town Hall 9 Max Deff dan Max Wall level 10, jika kombinasi serangan kalian salah, biasanya kerusakan tidak akan mencapai 50% alias zonk, minus Trophy, serangan gagal, tentu saja kita tidak ingin mengalami minus Trophy karna serangan gagal, namun jika teknik serangan kalian benar Town Hall 9 Max Deff biasanya dapat dihancurkan hingga 70% walau dengan Gowipe Town Hall 8.
Maka untuk mengantisipasi agar hal ini tidak terjadi
Berikut saya berikan sedikit tips dan trik untuk menyerang Town Hall 9 Max Deff dan Max Wall agar kerusakan mencapai maksimal dan di atas 50% (Bintang 2) dengan Gowipe Town Hall 8.
Total dari Champion 1 menuju Titan saya mengalami 6x Zonk alias minus Trophy, serangan gagal, soo jadi kalian tidak usah takut dan ciut mental, itu sudah biasa.

Penyebab serangan gagal biasanya
- Sekumpulan Wizz terkena Giant Bomb
- Wizz misah dari Golem, Peka dan BK.
- Golem dan Peka terlalu cepat mati terkena CC Naga,Ballon,Lava dsb.
- Sekumpulan wizz kepancing BK dan Acher Queen dan sialnya Wizz keinjak Giant Bomb yang biasanya memang sengaja ditaruh didekat BK dan Queen.
- Wizz asik ngejar CC musuh Lava dan Naga dan ujungnya sekumpulan Wizz yang mutar2pun tidak sengaja keinjak Giant Bomb.
- Wizz ikut nempel dekat golem dan Peka yang menjadi sasaran Wizz Tower.
- Kadang Telsa sama Xbow pun suka nyasar bunuh wizz satu persatu walaupun disekitar Wizz ada Golem dan Peka (Pengalaman).

Jenis base Town Hall 9 yang dapat menyebabkan serangan gagal adalah Town Hall 9 yang sengaja mengaktifkan kedua Hero dan mode basenya memang disengaja dirancang untuk hal tersebut.
Biasanya base mode ini, mereka akan menaruh Town Hall agak ketepi tidak terlalu ditengah dan Clan Castle tidak dapat dipancing dan jarak Clan Castle, Babarian King dan Acher sengaja di atur dalam 1 jaungkaun.
Maksud saya begini, jika Clan Castle kepancing secara otomatis Acher Queen dan Babarian King pun ikut kepancing, karna memang jarak ke 3 bangunan ini sengaja di atur dalam satu jangkaun dan disekitar area tersebut biasanya di taruh Trap dan Giant Bomb.

Hal yang akan terjadi biasanya seperti ini, saat Golem, Peka, Wizz dan BK masuk biasanya secara otomatis Clan Castle, Babarian King dan Acher Queen musuh akan kepancing, kalian bisa bayangkan, pasukan kalian bakal di keroyok, belum lagi defense Xbow, telsa dan defense lainnya, bagian sialnya sekumpulan Wizz terkena Giant Bomb pffff (pengalaman). Untuk amannya teknik penyerangan untuk base mode seperti ini adalah dengan menyerang dari arah samping atau dari arah satu sisi Hero Acher Queen, jangan dari kedua sisi Hero.

Lanjut trik penyerangan untuk Town Hall 9.
Jatuhkan dan hancurkan wall bagian dalam yang saling menyatu dekat Town Hall dengan spell Earthquake, dan wall bagian luar gunakan wall breaker untuk menghancurkannya.
Spell Rage digunakan saat sekumpulan pasukan yang sedang mengahadapi CC musuh atau saat menghancurkan Town Hall, disesuaikan sendiri gunakan felling, begitu juga dengan spell healing digunakan untuk memulihkan Hipno Golem atau PK, atau untuk melindungi Wizz yang sedang menghancurkan Town Hall jika menjadi sasaran Xbow dan Telsa.

Untuk trik Wizz jangan di lepas semua sekaligus, sebagaiknya dikelompok, missal dibagi menjadi 6 atau 8, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika sekumpulan semua wizz ikut masuk bersamaan dempetan dekat golem dan Peka dan terkena Giant Bomb, hasilnya semua wizz kalian bisa terkena giant bomb secara tidak sengaja, maka sebaiknya di bagi berkelompok, sehingga wizz yang masuk belakangan tidak ikut terkena giant bomb.
Selain itu usahakan hanya Golem dan Peka yang menginjak trap dan Giant Bomb.

Trik berikutnya untuk menyerang Town Hall 9 adalah dengan mengerahkan seluruh pasukan satu arah munuju Town Hall, Spell Earthquake sangat membantu untuk mengarahkan pasukan menuju Town Hall ketimbang Wall Breaker.

Screen shot waktu saya naik Champion 1 dengan Trophy 3.800

Lanjut pada Trophy 3.800 itu sudah mulai jarang ditemukan Town Hall 9, tapi sabar aja pencet aja terus tombol Next, yang penting sisakan koin agak 1juta untuk next.
Jika kalian menemukan Town Hall 10 yang menaruh Town Hall agak di tepi dan Trophy lumayan sekitar di atas 10 hajar aja brohh, dapat 10 Trophy aja itu udah untung banget.

Saat kalian berada pada kisaran Trophy 3900 menuju 4100 itu biasanya sangat jarang sekali ditemukan Town Hall 9.
Saya sendiri terkadang abis 2-3jam cuman untuk mencet next saja, dapat 1 Town Hall 9 itu udah senang banget bro, untuk itu serangan kalian tidak boleh sia-sia.
Saya sendiri pernah alamin zonk setelah pencet Next selama sekitar 2 Jam dapat Town Hall 9 dan ujungnya juga Zonk -31, akhirnya langsung saya matiin handphone karna kesal.
Walaupun begitu tidak menyerah, karna sudah sampai pada Trophy 4.000 jadi saya pikir udah kepalang basah. Pada Trophy segini biasanya kalau ketemu Town Hall 9 walau Trophy 5 itu biasanya saya hajar aja.

Ohh iya, perbedaan Trophy yang di dapat ketimbang Bintang 1 dan Bintang 2 itu akan sangat berbeda, contoh kalian menemukan base dengan Trophy 30 an, tapi cuman Bintang 1, biasanya kalian cuman dapat disekitar 9 Trophy sementara jika 2 Bintang kalian bakal dapat 20 Trophy lebih. Maka untuk itu usahakanlah setiap serangan Bintang 2.

Waktu sampai Trophy 4.070 an itu ammpun, saya beli shield satu hari dan saya abiskan waktu dari jam 3 sore sampai jam 9 malam akhirnya dapat juga sekitar 30 an Trophy dan naik Titan.

Hal lainnya saya sering begadang sama teman di clan yang udah Town Hall 9 demi mencari Trophy, walaupun besoknya dia ngantor, jadi biasanya kita saling support CC.
Bahkan kita sengaja luangin waktu demi bermain COC.

Fakta gila lainnya kita sama teman di clan pernah tidak tidur selama 2 hari 2 malam, demi mencari Trophy, whahah gila lu ndroo. Tapi itulah asiknya, sesuatu tidak menarik kalau tidak menantang.
Akhirnya saya pecahkan rekor sebagai Town Hall 8 pertama yang sampai di League Titan di Clan sendiri wkwkwk gpp lah walau rekor di clan sendiri, tapi itu punya kepuasan tersendiri.

Lalu berapa lama waktu yang saya butuhkan dari Trophy Champion 3.300 untuk naik ke Titan League dengan Trophy 4.100?
Saya abiskan waktu sekitar 1 minggu lebih, itu pun dengan bermain coc super aktif, sampai keganggu aktivitas lain. Sehari terkadang saya cuman dapat 50-100 Trophy belum termasuk min Trophy jika kena serang. Ingat itu saya mulai dari Trophy 3.300
Bonus


Town Hall 7
Untuk Town Hall 7, satu-satunya Troop yang dapat kalian gunakan adalah Dragon/Naga level 2 beserta 2x Rage Spell dan 1x healing, sasaran untuk Town Hall 7 adalah Town Hall 8 dan Town Hall 9 yang menaruh Town Hall agak ditepi, setidaknya bukan di tengah, sehingga Town Hall dapat dihancurkan Naga dengan bantuan spell Rage, cara lain adalah dengan mencari Town Hall 9 yang menaruh ke 4 Air Defense ditengah, sehingga kalian dapat membuat kerusakan 50% dengan menghancurkan bangunan di sekeliling yang diluar jaungkaun Air Defense, hal ini cukup berbahaya sebenarnya, karna mengingat Naga level 2 tidaklah begitu kuat, berdasarkan pengalaman saya, trik membuat kerusakan di atas 50% tanpa menghancurkan Town Hall seperti ini memang dapat dilakukan pada Town Hall 9, tapi ingat ke 4 Air Defense base tersebut harus ditengah sehingga bagunan disekeliling cukup aman dihancurkan Naga.
Sebenarnya saya tidak terlalu mendukung kalian menggunakan Town Hall 7 untuk mengejar League Titan, Why? karna pada trophy atas, kalian ketemu Town Hall 9 aja dalam waktu 1 jam next itu udah untung banget bro, tapi sudah terbukti juga Town Hall 7 yang mencapai League Titan.
Inilah salah satu bukti nyata bahwa Town Hall 7 dapat mencapai League Titan.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Town Hall 8 Titan League. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

31 komentar

avatar
×

susah banget ya :(
btw thanks untuk tipsnya :)

avatar
×

sampe bgadang bner tuh apa ga di marahin sruh sholat makan dll haha

avatar
×

Waduh gila itu th 8 saya msh cupu broo sulit tuhh 1 week ajh ngosngosan nyampe crystal

avatar
×

bro saya th 8 masih baru, saya di liga champ 2, defense masi separo, minta tips settingan base nya donk, soalnya setiap di serang org selalu 3 bintang, walau yg nyerang itu th 8 juga, minta base anti valkyrie donk... trimakasih

avatar
×

Hi,
It is very nice and good post, keep going on.

avatar
×

Hallo ngomong omong bukannya masak pekka golem itu lama banget ada saran lain gak ? Saya udah liga master nih tp ga pake kombinasi ka gitu lama kasih saran bagi yang tau

avatar
×

bro butuh clan push trophy nih

avatar
×

bro butuh clan push trophy nih

avatar
×

gk sesuai dgn judul :(

avatar
×

🙈🙉🙊😸

avatar
×

🙈🙉🙊😸

avatar
×

🙈🙉🙊😸

avatar
×

Ketahuan ngibul ente bro th 8 titan itu ada di top clan semua dari ane th 6 sampe sekarang masih ada tuh clan (Soldadu Ebel & Libra City) mau boong pake otak ������ salam dari clan INDONESIA ARTIS

avatar
×

Sya champ league th8 baru tropi 3400 lbih . pke troop gowiva ckup ampuh udh 2x ngeratain th9 puuaas bnget klo rata hhhh

avatar
×

banyak juga yang komen jual obat penguat kontol

avatar
×

Saran base th 8 anti 2 star bro
Daya di kristal 1 255 nyari lawan yg trophy nya banyak susah banget giliran di tinggal masak ehh malah di serang mulu
Yg bikin tambah kesel serangannya rata 2jam terkumpul trophy 20 pas base saya di serang tropy hilang 32 haduhhh kasih solusinya dong gan

avatar
×

Artikel yg sangat bagus ... ��
Lanjutkan, kawan

avatar
×

You will like it to enjoy our new app Click Assistant Apk : which you could download and enjoy loose.