20 Situs Web Untuk Editing Foto Secara Online

Situs edit foto online gratis memberikan banyak kesenangan untuk orang yang ingin meningkatkan foto mereka melalui penyesuaian dasar dan menambahkan elemen, glitter graphics dengan gambar Anda untuk posting di Facebook, Google Plus, Twitter atau profil favorit lainnya jejaring sosial.
Editing foto secara online Anda dapat mengimpor foto langsung dari komputer Anda atau dari berbagi foto dan situs jejaring sosial, memungkinkan Anda untuk mengedit foto Anda tanpa kerumitan. Layanan editing gambar ini akan membantu Anda memberikan foto Anda seorang profesional, kualitas tampilan dan banyak lagi. Di sini, Berikut daftar 20 foto situs editing foto secara online yang membantu Anda menerapkan banyak efek dingin dan membuat foto Anda terlihat lebih baik.

Pixlr
Pixlr adalah salah satu dari editor foto online paling populer dan banyak digunakan. Pixlr Pixlr menawarkan mengungkapkan untuk pengeditan dasar seperti cropping dan resize, penyesuaian, dan efek foto.


piZap
Pizap adalah editor foto dan kolase pembuat online. Mengedit foto, membuat kolase gambar, mengubah foto terbaik Anda, menghias Facebook Timeline meliputi dan menyesuaikan


Lunapic
LunaPic Online Photo Editor menawarkan banyak fitur menarik. Di luar pengeditan dasar, Anda dapat dimasukkan ke dalam animasi, bingkai foto, dan teks dalam semua foto Anda.


Photoshop Express Editor
Photoshop Express, Adobe layanan online editing foto, Alat dan fitur dasar akan membuat foto Anda menonjol dan terkesan.


BeFunky
BeFunky Photo Editor memungkinkan Anda menerapkan efek foto, meningkatkan, mengedit, filter gambar dan foto secara online. Kartun, sketsa, lukisan, pop art dan banyak lagi


FotoFlexer
FotoFlexer memungkinkan Anda untuk menempatkan efek khusus, seperti animasi, font, bentuk dan corat-coret pada gambar Anda. Anda juga dapat mengedit hanya untuk meningkatkan pewarnaan dan memperbaiki distorsi


AdornPic
AdornPic adalah alat editing foto online untuk foto DIY. Ini memberikan banyak mudah dan kuat fungsi, stiker, efek foto, frame, touch-up, wajah di dalam lubang dan banyak lagi. Hal ini menyenangkan dan mudah untuk membuat kartu DIY dan kolase.


PhotoFunia
PhotoFunia adalah alat editing foto berbasis cloud yang memberikan Anda menyenangkan diisi pengalaman. Masukan wajah Anda pada papan reklame, cap, atau dalam sebuah karya Warhol-seperti pop-art.


Blingee
Blingee memungkinkan Anda untuk memutar perangko, mengubah ukuran mereka, dan menambahkan sebanyak komentar yang Anda inginkan. Membuat gambar keren, Tambah Glitter, Graphics, dan Komentar untuk personalisasi gambar, kemudian berbagi dengan teman-teman Anda!


Phixr
Phixr editor foto online gratis yang mencakup semua alat manipulasi foto dasar seperti cropping, memutar, menghapus mata merah, dan mengubah ukuran.

Itulah 20 layanan situs online untuk editing photo anda secara online.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul 20 Situs Web Untuk Editing Foto Secara Online. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

1 komentar: