Cara Main Banyak Akun (Multi Akun) Clash of Clans di Android


Untuk sobat yang ingin Bermain Banyak Akun Clash Of Clans Dalam 1 Android, Berikut saya berikan tutorial gampang Multi akun clash of clans, untuk multi akun clash of clans tidak batasan jumlah akun dalam 1 android, 5 akun, 10 akun 20 akun sekalipun, sobat dapat bermain akun clash of clans sebanyak mungkin, asalkan punya akun Google.
Baca Juga : Tips Bermain Game Clash Of Clans
Baca juga : Tips dan Cara Town Hall 7 Naik Trophy ke Master League

Cara Main Banyak Akun (Multi Akun) Clash of Clans di Android
Pertama untuk Bermain Banyak Akun (Multi Akun) Clash of Clans sobat harus memiliki akun Google baru (Bukan akun Google yang digunakan dan sudah sign in Google Play untuk Clash Of Clans), karna seperti yang kita tahu untuk bermain Clash Of Clans harus Sign In Google Play terlebih dahulu dan sinkron ke server untuk menyimpan data permainan sobat.

Menambahkan Akun Google Baru
Kemudian Add Account Google baru tersebut pada pengaturan Account di Android sobat.
Menghapus Data Clash Of Clans
Lebih tepatnya menghapus data Clash Of Clans di ponsel sobat bukan menghapus data gamenya hehe, tenang aja semua data Clash Of Clans kalian tidak akan hilang karna game Clash Of Clans adalah game online dan sudah otomatis sinkron dengan server maka data akan otomatis disimpan di server.
Cara menghapus data Clash Of Clans di ponsel, buka pengaturan Apps, kemudian pilih game Clash Of Clans, Clear Data dan Oke.

Kemudian buka game Clash Of Clans seperti biasa, kemudian pilih Sign In dengan akun baru tadi
Selesei sekarang sobat sudah berhasil Sign In Clash Of Clans dengan akun baru.


Cara Switch Akun Clash Of Clans Tanpa Harus Clear Data
Berikut ini adalah cara men Switch atau mengganti-ganti akun Clash Of Clans dari akun yang satu ke akun yang lainnya, dengan men Switch akun sobat tidak perlu untuk selalu menghapus Data Clash Of Clans di ponsel, untuk dapat melakukan Switch akun, Akun Google tersebut sudah pernah Sign In Google Play untuk Clash Of Clans sebelumnya terlebih dahulu seperti tutorial di atas kemudian barulah dapat dilakukan Switch akun.

Cara Switch Akun Clash Of Clans Tanpa Harus Clear Data
Buka Clash Of Clans sobat, kemudian pilih pengaturan, Pada Google Play Sign-In klik Connected sehingga berubah menjadi Disconnected, kemudian pilih Link a device
Kemudian Sign In
Kemudian pilih akun Google sobat tadi
Lalu pilih Load, tenang saja data sobat tidak akan hilang
kemudian ketik CONFIRM pakai huruf kapital dan OKAY

Demikianlah Cara Main Banyak Akun (Multi Akun) Clash of Clans di Android dan Cara Switch Akun Clash Of Clans Tanpa Harus Clear Data.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Cara Main Banyak Akun (Multi Akun) Clash of Clans di Android. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.