Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Ke Paypal


Seperti yang kita tahu bahwa Paypal sering digunakan untuk transaksi internasional, yang mana tidak dapat dilakukan oleh bank lokal, seperti anda belanja atau membeli suatu barang diluar negeri, tentu tidak mengkin kita mengirimnya dengan bank lokal untuk itu paypal adalah solusinya hal lainnya paypal juga sering digunakan untuk menerima suatu pembayaran internasional, missal sobat menggunakan atau sebagai publisher sebuah ads/iklan internasional maka untuk pembayaran yang umum biasanya adalah paypal.

Lanjut
Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal di Paypal
Pertama tentu sobat harus memiliki akun Paypal terlebih dahulu, jika belum silahkan daftar https://www.paypal.com gratis.
Sekarang Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal di Paypal
Login Paypal sobat, lalu sorot arah Profile dan Tambah/Edit Rekening Bank seperti pada gambar dibawah.
Langkah selanjutnya adalah mengisi form bank lokal indonesia, contoh saya disini Menambahkan Rekening Bank BRI Lokal Indonesia Ke Akun Paypal
Negara sudah jelas Indonesia ya
Untuk Nama silahkan isi dengan atas nama rekening Bank sobat, ohh iya perlu diingat bahwa nama rekening Bank dan Nama Paypal harus sama.
Untuk Daftar bank di Indonesia silahkan lihat disini Daftar bank di Indonesia
Untuk kode bank silahkan lihat disini Kode Bank untuk Sebagian Besar Bank di Indonesia lihat kodenya di bagian kanan sesuai nama Bank masing-masing, sebagai contoh kode bank BRI adalah 0020307
Bagian nomor rekening silahkan di isi dengan nomor rekening bank sobat.
Jika sudah dan benar silahkan klik lanjutkan.

Pertanyaan yang yang pernah ditanyakan
Tanya : Gan kalo Paypal belum verifikasi, apakah dapat withdraw/ditarik uangnya ke bank lokal Indonesia
Jawab : Kemungkinan bisa tapi tergantung juga saya tidak dapat memastikan bahwa semua akun yang belum di verifikasi dapat di tarik dananya ke bank lokal, tapi pengalaman saya sendiri, dulu bisa, tapi Paypal tersebut sudah lebih setahun dan belum saya verifikasi, tapi kemudian suatu waktu ketika saya buka akun Paypal ada muncul notice dari Paypal, anda dapat menarik dana bla bla dsb, yang sebelumnya notice seperti tidak pernah muncul, akhirnya saya coba tarik ke bank lokal dari akun Paypal saya yang belum di verifikasi ke bank lokal dan bisa, intinya saya juga tidak dapat memastikan semua akun Paypal yang belum di verifikasi dapat di tarik dananya ke bank lokal.

Tambahan : Lama proseses penarikan dana Paypal ke bank lokal adalah 2-4 hari, kalau saya sendiri dulu cuman 2 hari dan 3 hari tidak sampai 4 hari dan uangnya sudah masuk ke bank lokal sesuai kurs dollar saat itu.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Ke Paypal. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

4 komentar

avatar
×

I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

avatar
×

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.