Software Pembuat Tema Nokia S40 Dan Symbian Yang Umum Di Gunakan

cara membuat tema nokia, membuat tema nokia sendiri, membuat tema nokia gampang, software membuat tema,cara membuat tema,membuat tema nokia s40,membuat tema symbian, cara membuat tema nokia Di kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang dua buah software yang umum di gunakan untuk membuat theme nokia s40 dan themes nokia symbian. Dulu saya sendiri sangat senang membuat tema hp nokia s40 sendiri, karna waktu dulu masih jamannya nokia s40, java dan symbian ya, masih belum ada yang namanya android seperti sekarang.
Di jaman sekarang tahun 2014 Nokia s40 sudah termasuk ketinggalan apalagi nokia symbian karna saingannya android. Walaupun begitu tidak mengurangi semangat saya untuk membuat postingan ini.
Disini saya hanya akan membahas tentang software yang umum di gunakan untuk membuat tema nokia java s40 dan tema symbian, saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan software tersebut, saya rasa sobat dapat melakukannya sendiri, karna software pembuat tema ini sangat mudah di gunakan.

Lalu bagaimana cara membuat tema nokia sendiri, sebenarnya membuat tema nokia s40 dan symbian sendiri dapat di lakukan dengan handphone sendiri yaitu dengan bantuan beberapa aplikasi namun tentu akan lebih sulit, keluar masuk aplikasi, copy paste file, gambar membuat sedikit pusing.
Dengan software pembuat tema di komputer kita dapat membuat tema nokia s40 ataupun tema nokia symbian kita jauh lebih leluasa.
Berikut ini adalah 2 buah software yang umum di gunakan untuk membuat theme nokia java s40 dan theme nokia symbian.

1. S40 Theme Studio
Nokia S40 Theme Studio adalah sebuat software pembuat tema nokia yang sangat mudah di gunakan menurut saya begitu, karna software ini tidak akan menuntut kita harus memiliki kemampuan khusus, asalkan bisa menggunakan komputer saya yakin sobat bisa menggunakan software ini dengan mudah cocok untuk kamu yang suka kesimpelan dan kemudahan dalam membuat tema nokia sendiri.
Nokia S40 Theme Studio hanyalah software khusus pembuat tema nokia berbasis nokia S40 Java contoh Nokia C3, X2, X3 dan lain. Jadi tidak dapat di gunakan untuk membuat tema noka symbian
Ingin mencoba software ini silahkan kunjungi link diatas.

2.Carbide ui Theme
Untuk Carbide ui adalah software yang dapat membuat berbagai jenis tema untuk berbagai jenis tipe hp nokia umumnya, mulai dari berbagai type tema nokia java s40 sampai nokia symbian. Carbide ui juga dapat di gunakan untuk membuat tema nokia symbian.
Untuk Carbide ui tingkat kesulitannya lumayan sedikit lebih sulit dari Nokia S40 Theme Studio, tapi sebenarnya juga sangat mudah
Dan Carbide ui juga memiliki fitur yang jauh lebih lengkap seperti menu editor sampai navigator bahkan struktur xml pun dapat di open dengan text sehingga kita dapat jauh lebih leluasa
Saya sendiri lebih suka menggunakan Carbide ui karna fiturnya yang jauh lebih lengkap.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang sotware pembuat tema Nokia S40 dan Symbian.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Software Pembuat Tema Nokia S40 Dan Symbian Yang Umum Di Gunakan. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.