Tips Menentukan Keyword Blog


Keyword blog akan lebih memudahkan pengunjung menuju blog, keyword blog ini merupakan kata kunci lain selain dari artikel untuk menuju blog kita dari google, karna google merupakan salah satu mesin search engine terbesar, sebagai contoh keyword blog ini "kampung bodoh" jika kamu ketikan "kampung bodoh" di pencarian google maka blog ini akan muncul.
Semakin unik keyword yang sobat gunakan maka semakin bagus pula, tips dan trik dari saya, gunakanlah keyword yang unik, singkat, tidak terlalu panjang dan mudah di ingat, semakin banyak yang menggunakan keyword tersebut maka itu akan membuat kita semakin sulit pula membuat keyword tersebut untuk muncul page one(halaman utama teratas google) untuk blog kita, Kenapa? sebagai contoh jika sobat membuat blog dengan keyword "facebook" saya bisa pastikan blog sobat tidak akan pernah muncul di page one dengan keyword "facebook" tersebut, karna suatu hal yang mustahil membuat keyword "facebook" tersebut muncul di page one untuk blog kita, maka becermin dari itu kembali lagi seperti yang saya sebutkan di atas, gunakanlah keyword blog yang unik dan berbeda.

Tambahan terakhir jika di template blog sobat tidak terdapat ='description'/> dan <meta content='keyword
tambahkan meta tag seperti ini dibawah  <head>
<meta content='Deskripsi Blog Disini' name='description'/>
    <meta content='Keyword Blog Disini' name='keywords'/>
Silahkan ganti deskripsi dan keyword sesuai blog sobat, saya rasa cukup demikianlah sedikit pembahasan tentang keyword blog, semoga terbantu.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Tips Menentukan Keyword Blog. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.