Tips Verifikasi dan Meminta Pin Google Adsense


Posting ini saya akan bahas tentang Pin Adsense dan Cara Verifikasi Pin Adsense

Karna Pin google adsense saya sudah sampai dan tentunya buat sobat yang pin adsensenya masih belum sampai atau yang masih belum meminta pin adsense pasti penasaran
Berikut saya akan share tentang pin google adsense. Setelah blog sobat di terima google adsense ternyata tidak hanya sampai disitu sobat langsung bisa mengumpulkan dollar dan menikmatinya

Ada langkah-langkah berikutnya yaitu memverifikasi pin google adsense dan jika verifikasi pin google adsense ini tidak dilakukan maka sobat tidak akan pernah bisa PO dari penghasilan google adsense sobat jika sobat sudah terlalu berlama lama tidak segera meminta pin adsense, menurut beberapa pengalaman iklan mereka sempat hilang dan kemungkinan terburuknya jika sobat tetap tidak meminta pin adsense maka google akan menonaktifkan akun google adsense sobat waduhhh saran dari saya untuk verifikasi pin google adsense jangan di tunda-tunda usahakan jangan sampai terlambat untuk verifikasi pinnya.

Lama waktu yang di berikan untuk verifikasi pin google adsense setelah pin pertama diminta
Anda memiliki waktu selama 6 bulan sejak tanggal PIN pertama dibuat/dikirim. Bila Anda belum memasukkannya setelah 4 bulan, kami akan berhenti menampilkan iklan di laman Anda.
Waktu itu saya meminta pin adsense pertama pada tanggal 12 October 2014 kira-kira 1 minggu setelah di terima google adsense
Hanya 1 kali minta pin pertama dan 3 minggu kemuadian pin adsense saya sudah sampai tepatnya sekarang tanggal 04 November 2014.

Untuk pin adsense bisa di minta maxsimum sampai 3x jika pin adsense pertama dan kedua tidak sampai 
Biasanya untuk pin adsense yang pertama paling lama akan sampai dalam 4 minggu terhitung dari tanggal sobat meminta pin. Untuk Pin berikutnya saya kurang tahu, belum mencoba karna pin saya hanya dalam 1x minta sudah sampai.
Okeh lanjut ke cara verifikasi pin google adsense, setelah blog sobat di terima google adsense segeralah minta pin google adsense sobat kunjungi https://support.google.com/adsense/contact/id_verification
Masukan identitas sobat Nama, Email, Id penayang dan scan KTP sobat
*contoh id penayang/id akun saya(pub-7577977148715xxx)
Sedikit tambahan saran dari saya isilah alamat rumah sobat dengan benar di pengaturan profile adsense sobat dan KTP yang benar pada saat meminta Pin verifikasi.
Jika tidak bisa di pastikan pin adsense sobat tidak akan pernah sampai tapi jangan khawatir jika alamat rumah sobat memang sudah benar, apalagi sudah sering pak post ngirim surat segala macam kerumahnya tenang saja dan tunggu saja pin adsensenya dengan tenang.

Berikutlah bentuk Pin google adsense yang saya terima tadi tanggal 04 November 2014
Kira-kira seperti berikutlah penulisan alamat rumah saya di profile akun adsense saya, bisa jadi patokan untuk sobat yang baru pertama kali meminta pin adsensenya
Bentuk Pin Google Adsense
Setelah di buka

Update contoh ID Penayang Adsense

Bagaimana apa sobat masih bingung tentang Pin google adsense jika iya silahkan bertanya, selagi saya tahu tentang apa yang sobat tanyakan akan saya jawab.

Sekian semoga terbantu dengan artikel yang penulisannya acak-acakan ini.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul Tips Verifikasi dan Meminta Pin Google Adsense. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

6 komentar

avatar
×

wah enak neh yang udah dapet pin ckckck

avatar
×

infromasi sangat bermanfaat thank gan

avatar
×

thanks gan, tapi masih bingung sedikit. ID penanyang itu ID yg mana ya gan? mohon infonya...
trus klo udah dapet pin adsense, diapain nnti pinnya? mohon bntuanny gan...

avatar
×

maaf lma bru blas, sdah dperbarui postnya slahkan lihat gmbar diatas contoh id penayang adsense.

avatar
×

gan ane udah minta pin kedua,tapi gak datang juga ??? ini gimana yah. . .