PopAds - Berburu $ Dollar Dari Internet Blog

PopAds - adalah salah satu jaringan iklan terbaik dan tercaya dan popads menurut saya membayar jauh lebih tinggi dibanding situs-situs iklan yang lain, saya sendiri sudah PO berkali kali dari situs ini.
Popads merupakan situs cpm dimana kita di bayar bukanlah berdasarkan klik tapi berdasarkan trafik, karna iklan popads berjenis popup.

Jika sobat ingin mencoba meraup dollar dari situs ini silahkan mendaftar langsung di www.popads.net/users/register
Sobat tinggal mendaftar seperti biasa pilih username, email,  password dan jangan lupa pilih account type publisher jika sobat ingin menampilkan iklan di blog dan ingin mendapatkan uang dollar pastinya. Setelah itu blog sobat akan di review dalam 24 jam untuk mendapatkan status approve atau tidak. Setelah blog sobat approve diterima, sekarang tinggal memasang kode script yang di berikan popads di bawah kode </head> template blog di blog sobat.

Untuk situs popads tidak di ragukan lagu, sudah terpecaya dan terbukti membayar.

Minimum Payout dari popads adalah $5 dan metode pembayaran dari popads adalah via Paypal, Payza, Debit Card, Bank Transfer dan Wire.
Saya sendiri menggunakan metode pembayaran via Paypal.

Ditulis Oleh : Robby Armansyah

DMCA.com Protection StatusAnda baru saja membaca artikel dengan judul PopAds - Berburu $ Dollar Dari Internet Blog. Di tulis oleh Robby Armansyah. Hak cipta di lindungi DMCA dan UUD
URL laman ini.

5 komentar

avatar
×

Admin kampung-bodoh ngarep.crot
Kalo mimpi jangan siang-siang min, ntar bisa stress.
Gambar PopAds di edit sedemikian rupa sambil mengkhayal.
Kalo dapat uang segitu ngapain loe promosikan coba, mendingan loe depositokan uang segitu.
Ha... Ha... Ha... Lucu.

avatar
×

numpang tenar ..
grahakamal.blogspot.com